Wujudkan Mimpimu dengan Menjadi Bagian dari Meeber Empowering Program

Apa itu Meeber Empowering Program?

Meeber Empowering Program (MEP) adalah sebuah program kerjasama yang diinisiasi oleh PT Meeber Teknologi Indonesia kepada pihak eksternal, baik dalam bentuk sponsorhip, maupun akses soft skill yang dapat diberikan Meeber sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Siapa saja yang bisa bergabung dalam Meeber Empowering Program?

Meeber Empowering Program (MEP) terbuka luas untuk segala organisasi atau institusi, baik pemerintah dan swasta yang ingin menjalin kerja sama. Tim Meeber Empowering Program (MEP) akan mereview setiap proposal yang masuk untuk dipelajari. Apabila proposal yang masuk sesuai, maka program kerj asama yang diajukan dapat diproses lebih lanjut.

Apa saja keuntungan bergabung dalam Meeber Empowering Program?

Bentuk kerja sama yang akan diperoleh dari Meeber Empowering Program (MEP) antara lain berupa lisensi aplikasi Meeber POS, pembicara untuk kegiatan seminar atau workshop dalam bidang IT maupun business solution, hingga akses untuk konsultasi bisnis dengan pakarnya.



Frequently Asked Question

Mengapa saya harus mengisi form online?

Form online proposal akan sangat membantu tim Meeber dalam mempelajari ide dan gagasan dari setiap proposal secara efektif. Form ini juga membantu kami untuk memiliki database yang lebih baik dan rapi untuk kemungkinan kerjasama lanjutan di masa yang akan datang. Sistem ini mendukung kami serta penyelenggara kegiatan untuk lebih menghemat sumber daya yang digunakan dibanding menggunakan proposal cetak.

Jika sudah mengisi form online, apakah saya perlu mengirimkan proposal lengkap yang saya buat baik soft-copy ataupun hard-copynya?

Apabila sudah mengisi form online, Anda tidak perlu mengirimkan proposal yang Anda buat baik soft copy maupun hard copy. Tim kami akan mereview informasi yang Anda masukkan dalam form tersebut. Apabila pertimbangan tim kami hasilnya positif, maka Anda akan dihubungi oleh tim kami untuk diskusi selanjutnya.

Dapatkah saya langsung datang ke kantor Meeber atau mengirimkan proposal lewat Pos tanpa mengisi form online?

Setiap proposal yang masuk tidak akan diproses apabila tidak mengisi form online. Kehadiran ataupun pengiriman proposal dapat dilakukan apabila mendapat notifikasi atau undangan dari tim Meeber paska pengiriman form online.

Kapan batas pengajuan form kerja sama jika dihitung mundur dari waktu pelaksanaan acara?

Form Meeber Empowering Program harus diisi maksimal 30 hari sebelum pelaksaan acara. Apabila acara yang ditawarkan kurang dari 30 hari pelaksanaannya, tim kami tidak dapat memprosesnya.

Berapa lama disposisi atau keputusan kerjasama akan diinformasikan?

Tim Meeber Empowering Program akan melakukan review mingguan. Keputusan paling lama adalah 14 hari kerja. Apabila setelah 14 hari kerja tim Meeber  tidak menghubungi Anda, berarti kerja sama dengan Meeber belum dapat dilakukan.

Bagaimana saya tahu bahwa penawaran atau proposal saya masuk?

Apabila Anda telah mengisi form tersebut dan muncul ucapan terima kasih pada laman setelah anda klik “submit”, maka data Anda telah masuk. Kami tidak mengirimkan email konfirmasi penerimaan proposal ke email anda.

Apabila saya memiliki beberapa penawaran paket kerja sama, bagaimana saya mengisi formnya?

Silahkan isi bentuk dukungan yang ditujukan untuk Meeber. Kami akan menghubungi dan melakukan komunikasi atau negosiasi lebih lanjut apabila kegiatan atau acara yang dimasukkan sesuai dengan Meeber.



Cara Menjadi Partner



Level Partnership