[Meeber Pro Web] Dashboard

Dashboard MeeberPRO adalah tempat dimana owner atau pemilik akun mengatur content dan role yang akan dioperasikan oleh Aplikasi. Mulai dari mengatur komposisi bahan baku, membuat menu, membuat program discount, dan sampai pada melihat laporan secara realtime, semua bisa diakses dari Web Dashboard ini.

Pemilik Akun dapat mengaksesnya melalui URL berikut : https://dashboard-pro.meeber.id kemudian melakukan registrasi atau login bila sudah memiliki akun.

Untuk melakukan registrasi, Anda cukup mendaftarkan alamat email dan nomor phone, kemudian system kami akan mengirimkan link activasi ke email tersebut. Selanjutnya Anda cukup menekan link tersebut dan sudah dapat menggunakan dashboard ini.

Ketika masuk ke halaman pertama web dashboard MeeberPRO, Anda akan menjumpai menu dashboard. Disini menyajikan rangkuman beberapa informasi secara singkat, dalam kurun waktu tertentu.

 

Di sebelah kanan atas tertera list outlet yang Anda miliki, apabila bisnis Anda memiliki lebih dari satu cabang (multi outlet) maka Anda dapat memilih masuk ke salah satu outlet tersebut, atau memilih ALL untuk melihat rangkuman global dari keseluruhan outlet Anda, Caranya adalah dengan klik nama tenant tersebut akan muncul drop down lalu pilih outlet.

Selain sebagai keterangan waktu, Anda dapat memilih range waktu untuk penyajian informasi yang disediakan: Today, Yesterday, Last 7 days, Last 30 days, atau pick date dari suatu range yang Anda tentukan sendiri (maximal 2 bulan).

  • Sales Gross : Adalah informasi Total Penjualan menu dalam range waktu tertentu.

  • Sales Net : Adalah informasi Gross Sales dikurangi discount penjualan menu, dan dikenakan kalkulasi lain ( service charge , tax, dan rounding)

  • Transaction : Adalah berapa banyak jumlah transaksi penjualan menu yang terjadi dalam kurun waktu tertentu, tujuannya untuk mengukur seberapa banyak penjualan.

  • Gross Sales Amount : Adalah menunjukkan keterangan di jam mana saja restoran Anda ramai di kunjungi, sehingga Anda dapat menyiapkan bahan menu yang lebih banyak dan menyediakan pegawai yang lebih banyak agar pelanggan dapat terlayani dengan baik.

  • Top Menu : Adalah informasi 10 menu apa saja yang paling banyak terjual
  • Top Menu category : Koheren dengan top menu, kali ini menampilkan category menu apa saja yang paling banyak terjual